Peluang Ide Bisnis Tanpa Modal Menguntungkan

No comment 982 views

Peluang ide bisnis tanpa modal – Bingung cari bisnis sampingan? Ingin membuka bisnis sampingan tanpa modal? Hal ini tidak mustahil terjadi. Belakangan ini, bisnis tanpa modal tengah gencar dibcarakan seantero ranah bisnis. Pasalnya, dari judulnya saja sudah menggiurkan, apalagi dibumbui dengan kata-kata tanpa modal.

peluang ide bisnis tanpa modal

ilustrasi peluang ide bisnis / gambar via articles.bplans.com

Siapa yang tidak ingin memiliki bisnis? Pasti banyak yang ingin memiliki bisnis, sekalipun mereka sudah memiliki pekerjaan. Untuk bisa buka usaha tanpa modal salah satu caranya dalah bisnis online, dengan menjadi reseller, dropshipper, atau bisnis afiliasi.

Peluang ide bisnis tanpa modal

Dropshipper merupakan salah satu bisnis online menjanjikan tanpa modal yang perlu dicoba. Dengan menjadi dropshipper, anda tak memerlukan stok barang, karena semuanya langsung dari supplier. Tugas dropshipper hanya memasarkan saja.

Peluang usaha tanpa modal banyak dicari oleh pelaku bisnis saat ini, karena tingginya minat orang-orang untuk memiliki bisnis. Salah satu bisnis online yang menjanjikan adalah bisnis baju online. Karena peminatnya sangat banyak, bisnis online ini bisa dikatakan sebagai bisnis online terbaik sekaligus contoh bisnis yang menguntungkan.

Selain itu, bisnis baju online juga merupakan bisnis online tanpa biaya. Dikarenakan Anda dapat menjadi reseller atau dropshipper dari sebuah toko baju. Dengan begitu, tanpa harus memiliki usaha sendiri pun, Anda bisa melakukan bisnis. Baca : Cara mencari peluang bisnis sampingan tanpa modal

Pada artike-artikel bisnis sebelumnya, saya seringkali menyertakan dropshipper sebagai online tanpa modal, karena memang ini adalah salah satu cara meminimalisir modal dalam membangun bisnis. Selain contoh-contoh di atas, anda bisa mencari peluang usaha lain yang bisa dijadikan bisnis dropshipper.

Anda bisa mencoba mencari di Tokopedia, Bukalapak, Kaskus dan marketplace lainnya. Hubungi supplier untuk bisa bekerja sama dengan anda. Kebanyakan supplier pasti memberi izin, karena memang mereka juga butuh tenaga pemasaran yang banyak.

Kebanyakan supplier tak memungut biaya pendaftaran untuk menjadi dropshipper barang yang dimilikinya. Namun, jika anda ingin memperoleh untung lebih, disarankan untuk menjadi agen. Menjadi agen memang perlu modal untuk kulakan. Namun, hal ini tentu lebih menguntungkan daripada menjadi dropshipper.

Dengan menjadi agen, tentunya anda juga sudah selangkah lebih maju daripada dropshipper. Kemudian agar bisnis dropshipper yang anda jalankan halal dan berkah, junjunglah tinggi kejujuran. Katakan pada calon pembeli kalau anda hanya memasarkan barang dari supplier. Jangan mengaku-aku kalau barang tersebut milik anda.

Demikianlah sedikit artikel tentang peluang ide bisnis tanpa modal yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dan menginspirasi :)

Pencarian peluang usaha terbaru lainnya :

  • bisnis lebaran tanpa modal
  • cara pemasaran dropshipper food frozen
  • peluang usaha supplier
author
Author: 
    Seorang biasa yang ingin menjadi luar biasa dari tulisan. Menyukai bisnis dan kewirausahaan. Terus belajar untuk menjadi pengusaha sukses dunia akhirat.

    Leave a reply "Peluang Ide Bisnis Tanpa Modal Menguntungkan"