Sentra Furnitur Klender Jakarta Timur

2 comments 1791 views

Telah diulas di awal jika Indonesia terutama di Pulau Jawa banyak memiliki sentra atau pusat produksi furnitur. Mulai dari Jakarta, Jogja, Jepara, Semarang, Rembang hingga Blora, banyak sekali sentra furnitur yang bisa dijadikan referensi kulakan produk furnitur.

Pada kesempatan ini, saya akan terlebih dulu mengulas tentang sentra furnitur yang ada di Klender Jakarta Timur. Sentra perdagangan furnitur di Klender Jakarta Timur terletak tak jauh dari kawasan industri Pulo Gadung. Di sentra ini menjual berbagai macam produk furnitur, mulai dari lemari, tempat tidur, kursi, meja makan, hingga peralatan penunjang hiasan.

kitchen set minimalis

kitchen set minimalis dari Klender Jakarta Timur milik Bp. Dwi Kuracha / kitchenset-wardrobe.blogspot.co.id

Kawasan sentra furnitur di Klender sudah ada sejak tahun 60an. Maka tak heran jika kawasan ini sudah banyak dikenal sebagai pusat furniturnya jakarta yang cukup lengkap dengan kualitas bahan yang tidak diragukan. Jenis kayu yang dipakai antara lain; jati, mahoni, kayu lapis multiplex (sejenis triplex tapi mempunya massa yang lebih padat.

Tren

Model terbaru yang saat ini banyak dilirik dan dipesan adalah model minimalis. Selain modelnya yang simpel, harganya juga jauh lebih murah dari model klasik, namun tetap kualitas terbaik. Semua proses finishing dari furnitur ini menggunakan melamine, yaitu proses penyempurnaan dengan sistem yang lebih modern daripada pelitur.

Hasilnya sudah pasti akan lebih awet dan lebih tahan lembab. Proses produksi rata-rata memakan waktu antara 2 minggu sampai 2 bulan, tergantung tingkat kesulitan produk pesanan. Sebelum proses produksi, pembeli wajib memberikan DP sebesar 30% dan sisanya dilunasi setelah produk selesai dibuat. Kemudian pada saat pengiriman akan dikenakan biaya khusus sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.

Harga yang ditawarkan di sentra furnitur Klender Jakarta Timur ini, mulai dari Rp. 500rb untuk pajangan pot, sampai sekitar Rp. 20jt-Rp. 40 jt untuk kamar pengantin. Rata-rata produknya dijual antara Rp. 2jutaan sampai Rp. 10 jutaan.

Referensi : Tabloid Peluang Usaha edisi 02 Th XI 06-19 Nov 2015

Pencarian peluang usaha terbaru lainnya :

  • pusat furniture klender
  • sentra furniture klender
  • jual Mentahan jati klender
  • alamat jual furniture jati jepara daerah klender
  • sentra kayu klender
  • pusat penjualan furniture jati di klender
  • penjualan mebel klender
  • menjual meja makan di klender
  • mebel klender
  • klender pusat furniture
author
PeluangUsahaTerbaruku.com memberikan beragam artikel bisnis dan kewirausahaan yang bisa anda jadikan inspirasi dalam membangun dan mengembangkan usaha.
  1. Pusat Furnitur di Condong Catur dan Imogiri Yogyakarta | Peluang Usaha Terbaru2 years ago

    […] tentang pusat furnitur di Jakarta sepertinya sudah cukup, sekarang saatnya kita bahas mengenai sentra furnitur di Jogjakarta. […]

    Reply
  2. Kumpulan Artikel Peluang Usaha Mebel Di Indonesia | Peluang Usaha Terbaru1 year ago

    […] Pusat furnitur di Klender – Jakarta Timur […]

    Reply

Leave a reply "Sentra Furnitur Klender Jakarta Timur"